Langkah Mudah Membuat Blog serta Penjelasan Blog dan Artikel



DIPERBARUI TANGGAL 28-09-2016 BY : AMKEPO

Langkah Mudah Membuat Blog serta Penjelasan Blog dan Artikel


Jika kita ingin mencari sesuatu yang ada diinternet, tentunya kita akan mencari dipencarian seperti Google, Yahoo dll. Apabila kamu mencari Artikel “CaraMembuat Blog”, Maka akan banyak blog muncul dengan kata kunci ( Keyword ) sesuai yang kamu ketikan di mesin pencarian Google, Yahoo dll. Kata Kunci itu seperti ini, Kamu ingin mencari sesuati di google contoh : "Cara Memasak Ikan Kerapu" Nah, kira kira seperti itulah gambaran dari Kata kunci ( Keyword ). Sebelumnya kamu harus tau dulu, Apa itu Blog dan Apa itu Artikel. Saya akan menjelaskannya sedikit.

Blog itu adalah Wadah Tempat kita membuat Sebuah halaman yang berupa tulisan, Gambar dan juga Video. Dimana Halaman tersebut berada dalam mesin pencarian seperti Google, Yahoo dll. 

Sedangkan Artikel, Informasi gratis yang berskala besar (Dunia) yang dibuat oleh Jutaan orang didunia dengan Status Online. Artikel ini berupa Tutorial, Pengetahuan, dan lain lainnya. 

Sudah pahamkah penjelasannya saya tadi? Saya rasa cukuplah ya.
Di Indonesia sendiri banyak yang membuat blog, Nah, Pertanyaan yang muncul “dimana saya bisa membuat blog?” kita sudah disediakan Platform Gratis seperti Blogger, Wordpress, Amazon dll. Jika kita tinggal di Indonesia, kebanyakan orang menggunakan Blogger, ataupun Wordpress. Platform ini sangat familiar dan mudah digunakan.

Sekarang kita masuk ke Topik.

1. Buatlah Akun Google jika belum punya
2. Lalu, Pergi Platform Blogger
3. Masukan Gmail dan Password kamu

Langkah Mudah Membuat Blog dan Penjelasan Blog dan Artikel

4. Selanjutnya Pilih "Blog Baru" ( Versi Bahasa Indonesia )
5. Isikan Judul Blog, Alamat, dan Tentukan Tema yang kamu inginkan ( Jika tanda ( ! ) tidak bisa digunakan, Jika tanda ( Ceklis ) bisa digunakan.

Langkah Mudah Membuat Blog dan Penjelasan Blog dan Artikel

6. Selesai

Point ke-6, kamu sudah berhasil membuat Blog. Gimana? mudah bukan cara pembuataannya? Langkah Selanjutnya kamu harus mengenal Menu menu yang ada di Blogger.

Sebelum saya menutup pembahasan ini, Alangkah Baiknya untuk mengunjungi link ini KLIK DISINI untuk mengoptimalkan Blog yang kamu buat untuk bersaing dengan blogger blogger yang ada didunia ini.

Jika kamu ingin bersaing dengan blogger lainnya, membuat Blog dan Artikel tidaklah cukup. karena persaingan di Google sangatlah ketet dan google sendiri mempunyai algoritma yang harus kamu pahami dan kamu pelajari.

Cukup sampai disini pembahasan kita. Jika Artikel ini bermanfaat, silahkan Share ke teman teman. TERIMAKASIH.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Langkah Mudah Membuat Blog serta Penjelasan Blog dan Artikel "

Post a Comment

Komentar berupa Link Aktif, Akan ditindak!