Blogger Idola Adalah Blogger Panutan

Blogger Idola Adalah Blogger Panutan

Menekuni aktivitas blogging bisa kita jadikan sebagai rutinitas untuk mencurahkan dan memberikan informasi kepada semua orang. dengan ciri khas yang masing masing, memberikan kesan tersendiri kepada pemilik blog. blog yang bagus adalah blog yang mempunyai kualitas yang mumpuni baik dari design blog sampai yang paling utama yaitu kualitas artikel.

Artikel berkualitas bisa kita buat dengan banyak membaca. membaca yang dimaksud adalah mencari referensi yang baik sehingga mendapatkan ide untuk membuat sebuah artikel yang berkualitas.

Kehilangan Ide Saat Blogging

Saat kita hendak membaca, tentunya kita akan membaca artikel yang kita butuhkan dan pastinya artikel itu adalah artikel yang berkualitas. kita tau, artikel yang berkualitas bisa kita dapatkan dari mastah blogger yang sudah sukses.

Disini bisa kita simpulkan, bahwa apabila kita ingin menjadi blogger yang sukses, kita harus belajar dari blogger yang sudah sukses duluan. kenapa harus begitu?  jika tidak begitu, kita tidak akan maju maju untuk meraih kesuksesan itu sendiri.

Mastah blogger yang sudah sukses, dulu juga akan melakukan hal yang sama seperti yang kita alami sekarang ( blogger pemula ).

Adakah Blogger Idola kamu? Tentu ada ya. sama seperti saya, saya sangat mengidolakan blog nya "Mas Sugeng". karena, artikel yang beliau buat, sangat sangat berkualitas menurut saya. bukan hanya saya, tapi semua orang sudah mengakuinya.

Adanya blogger idola ini adalah sebagai motivasi kita untuk menjalani aktivitas blogging. karena tujuan kita untuk mengidolkan salah seorang blogger mastah, untuk menjadikan diri kita lebih baik lagi kedepannya.

Manfaat kita mengidolakan blogger idola adalah sebagai berikut :

1. Referensi untuk menulis artikel akan terus ada
2. Kita semakin semangat untuk menulis artikel yang berkualitas
3. Hasrat untuk menjadi lebih baik.
4. Berkeinginan untuk melampaui sang idola
5. Mendapatkan Ilmu yang berlimpah dan masih banyak lagi

Terus kalau tidak ada yang kita idolakan?

Ya tidak jadi masalah, karena setiap perbuatan dan tindakan kita, tergantung diri kita sendiri. alangkah lebih baiknya kita mempunyai panutan atau idola sebagai tonggak untuk meraih kesuksesan yang telah mereka dapatkan.

Inilah manfaat jika kita memiliki idola saat menekuni aktivitas blogging. kualitas menulis dan referensi kita akan semakin baik hari kehari.

Nah, begitulah kira kira pembahasan tentang Blogger Idola Adalah Blogger Panutan. semoga artikel yang saya buat menjadi wawasan yang cukup untuk mencerahkan pikiran kita saat menjalani aktivitas blogging.
terimakasih sudah berkunjung, dan salam blogger.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Blogger Idola Adalah Blogger Panutan"

Komentar berupa Link Aktif, Akan ditindak!