Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM Masyarakat Indonesia

Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM Masyarakat Indonesia

PENJELASAN

PT. Kioson Komersial Indonesia adalah sebuah Perusahaan yang sangat membantu UMKM Masyarakat Indonesia yang berbasis Digital Area. dimana sistem aplikasi yang PT. Kioson buat, sangat berguna bagi toko toko kecil yang berada didaerah jauh dari kata Digital seperti di perdesaan. Aplikasi ini bertujuan untuk menggerakkan perekonomian toko kecil yang semakin terpuruk.


"Apakah Ekonomi Digital itu?"

Ekonomi Digital adalah Suatu Perekonomian yang memanfaatkan tekonologi digital. seperti Aplikasi yang PT. Kioson Komersial Indonesia yang nanti akan kita bahas.

"Apakah Teknologi Digital itu penting?"

di zaman sekarang Teknologi Digital itu penting, sekarang serba Online, dengan online tentu hasilnya akan maximal dan diimbangi dengan kemauan yang kuat.

Toko toko yang ditopang dengan sistem aplikasi dari PT. Kioson Komersial Indonesia ini, merubah toko toko kecil menjadi Toko E-Tailer berupa Transaksi Digital. Dengan Berbasis Digital, tentu kita akan dipermudah dalam proses Transaksi yang lebih cepat dan akurat.

PT. Kioson Komersial Indonesia sendiri didirkan pada Mei 2015. Pendiri PT. Kioson ini dari para ahli E-Commerce, Telekomunikasi dan Industri Keuangan dalam istilah kata meraka "Semua Bisa Online". dengan Sistem Aplikasi yang canggih, bagi Toko toko kecil yang hanya bersifat Offline, akan sangat terbantu untuk mengembangkan dan menggerakkan Perekonomian Toko khususnya untuk Keluarga.

"Kenapa Harus Digital, kan Non Digital juga bisa?"

Jika dikatakan Non Digital juga bisa, tentu bisa. tapi secara non itu, tidaklah bisa menghasilkan sesuatu yang cukup untuk menopang ekonomi keluarga. isitilahnya usaha kita akan minim pendapatan.

Nah, Beda lagi dengan berbasis Digital. Sekarang zamannya era digital, tentu kita akan kalah saing apabila kita menggunakan prinsip Non Digital.

"Apakah Aplikasi dari PT. Kioson Komersial Indonesia bisa dipercaya?"

Jawabannya tentu sangat bisa. Karena sistem aplikasi ini dibuat oleh tangan yang sangat berpengalaman dan ahli dibidang Telekomunikasi yang dihubungkan dalam satu tujuan.

"Tujuannya untuk apa?"

Tujuannya untuk membantu UMKM Masyarakat Indonesia yang memiliki toko toko kecil dalam kesenjangan Digital atau kurangnya pemahaman sistem yang bersifat online.

Para Tenaga Ahli ini, Membantu dalam mengembangkan UMKM Masyarakat Indonesia dengan melibatkan 3 Komponen ( Supplier, Retailer, dan Konsumen ). tujuannya kita akan bersaing untuk memaxsimalkan pendapatan dan mensejahterkan ekonomi keluarga tentunya.

Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM



Profil Dari Tenaga Ahli PT. Kioson Komersial Indonesia


1. Roby Tan ( Founder )

    Memiliki Business Instinct yang tajam dan terbentuk dari pengalaman bertahun-tahun dilapangan. Mendedikasiakan hidupnya dibidang telekomunikasi. memiliki pengalaman di bidang Telekomunikasi dan menjadi Mitra Provider terbesar di Indonesia. 

   Tahun 2009 memasuki Dunia Bisnis dengan mendirikan perusahaan telekomunikasi dan menjadi distributor Telecomunication Device Brand Cyrus.

Saat ini, sedang menjabat sebagai direktur operational PT. Mitra Komunkasi Nusantara dan masuk efek bursa jakarta sejak Oktober 2015. karena belum puas untuk pencapain ini, Roby Tan menjadi Founder Kioson yang bertujuan mengembangkan usaha kecil agar bisa bersaing dengan usah berskala besar.


      2. Viperi Limiardi ( Co-Founder )
     
  Berpengalaman 10 tahun disalah satu bank Swasta Indonesia dan dikenal sebagai Proffesional Banker. Viperi Limiardi beralih dari Proffesional Banker ke Investor di bisnis swasta yang dimulai dari industri internet Telephony tahun 2000.

  Setelah berhasil melakukan beberapa Investasi, Limiradi bersama rekan bisnisnya membangun Kioson secara Investasi jangka panjang sesuai dengan perkembangan industri.




3. Jasim Halim ( Co-Founder & CEO)

 Computer Science dan Master of Business Administration Latar Pendidikan yang disandang dari Monash University. 20 tahun sudah menjalani bisnis Startup. Industri yang menjadi Modalnya sebagai Pionir di Industri Mail Order dan TV Shopping, ISP ( Internet Service Provider ) serta Internet Telephony ( Calling Card ) di Indonesia maupun di Australia.

  Dengan pengalaman yang luar biasa, Jasim kembali berpartner dengan rekan bisnisnya Roby Tan dan Viperi Limiardi menjalankan Startup baru yaitu Kioson.

   Jabatan sebagai CEO, Jasim mempunyai Visi yang kuat untuk membangun jaringan retailer terbesar di Indonesia dan dibantu Management team yang ahli dibidangnya masing masing.


4. Rico Putra ( CTO )

   Rico memiliki pengalaman yang unik, sebelumnya bukanlah di bidang teknologi, melainkan Sales Planning. Rico berhasil mendapat penghargaan sebagai Branch Manager PT. Hutchison CP Telecomunications Spot Award dari jabatannya sebagai Sales Planning. Penghargaan itu diberikan atas kinerja yang gigih dan luar biasa. bahkan Rico sangat berkontribusi dengan berhasilnya peluncuran " 3 " di Indonesia.

   Gairah yang tinggi dari Rico Putra serta ketertarikan terhadap dunia teknologi Informasi, Menjadikan Rico CTO yang Ideal. Mengerti kondisi dilapangan secara Detail, dari Retailer Maupun Konsumen.
   
Kesimpulan : "PT. Kioson Komersial Indonesia didirkan oleh Tenaga Ahli yang sangat Berpengalaman dibidangnya masing-masing. bertujuan untuk menggerakkan Perekonomian Usaha kecil menjadi Skala Besar dengan Prinsip E-tailer yaitu transaksi berupa Digital serta mempunyai Visi dan Misi yang sangat jelas untuk mengembangkan UMKM Masyrakat Indonesia."

KEUNTUNGAN

Kioson memerikan pendapatan kepada pengguna aplikasi melalui :

  • Bisnis retail (Pulsa elektrik, token listrik, penjualan gadget dan hp)
  • Agen Pembayaran (tempat pembayaran PLN, Telkom, PAM, Cicilan bulanan Motor, dll)
  • Program Keagenan (Agen Pinjaman, Bank, dll)
  • Mitra Kioson mendapatkan Rp 1.500 untuk pembelian pulsa dan token listrik.
  • Fashion, Gadget, Aksesoris, makanan dan kebutuhan Rumah tangga mendapatkan 2 sampai 4% dari harga produk.

Sampai saat ini lebih dari 3000 keluarga UMKM yang terbantu oleh kemitraan dengan Kioson.

Nah, Sekarang yang jadi pertanyaan. "Seperti apa sih Aplikasi Kioson itu?"

Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM

Seperti itu logo Aplikasi Kioson-nya. Logo yang sangat sederhana, Namun mempunyai tujuan yang sangat berguna bagi UMKM Masyarakat Indonesia.

CARA DOWNLOAD

"Dimana saya bisa download aplikasi Kioson ini?"

1. Buka Web Resmi PT. Kioson Komersial Indonesia
2. Nah kemudian pilih "Daftar" lalu Scroll mouse kebawah dan pilih "Paket Kioson GO" kemudian download aplikasinya

Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM



Untuk pelanggan yang sudah mendaftarkan diri ke Kioson dan menjadi Mitra Kioson,  akan diberikan tablet sebagai alat untuk bertransaksi dengan tersedianya 3000 Produk seperti :

  • Fashion
  • Perlengkapan Rumah Tangga
  • Makanan
  • Gadget
  • Aksesoris
  • Pulsa
  • Token Listrik

Semua kios bisa menjadi mitra, kita hanya perlu menghubungi dan mereka akan datang. Proses selanjutnya tentunya untuk menjadi Mitra Kioson harus memenuhi syarat dan kriteria dari PT. Kioson Komersial Indonesia. apabila sudah memenuhi syarat dan kriteria, akan menjadi mitra Kioson

Untuk pendaftaran hubungi Customer Service Kioson di :
XL : 0818 0721 8383
Indosat : 0857 7625 8383
3 Three : 0899 983 8383
Tsel : 0812 9556 8383
Email : join@kioson.com

CARA TRANSAKSI KIOSON

  • Costumer Memilih Produk yang ingin dibeli
  • Masukan jumlah barang
  • Menuliskan Alamat Barang
  • Setalah menulis Alamat barang, selanjutnya diminta menuliskan nomor telepon ( Costumer akan diberi notifikasi SMS mengenai Transaksi yang sudah dilakukan ).
  • Tidak perlu mentransfer uang
  • Pembayaran melalui Kios dimana costumer melakukan transaksi
  • Barang sampai sekitar 5 sampai 10 hari.

"PEMBAYARAN SECARA TUNAI LEBIH AMAN DAN TERPERCAYA"
"PROSES TARANSAKSI MELALUI INTERNET. NO SMS PENDING, NO LOW CONECTION "
"TERSEDIA SELURUH TRANSAKSI"


Untuk keterangan lebih lanjut kunjungi saja web-nya PT. Kioson Komersial Indonesia

Jika ada kekurangan dalam pembahasan diatas, saya mohon maaf. terimakasih sudah membaca dan terimakasih sudah berkunjung ke blog ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM Masyarakat Indonesia"

  1. Kioson emang membantu banget buat para pelaku UMKM. Mereka jadi paham bahwa internet itu bisa mendongkrak pendapatan mereka, sip deh kioson

    ReplyDelete

Komentar berupa Link Aktif, Akan ditindak!