Cara Membuat Gambar Membesar dilewati Kursor

Cara Membuat Gambar Membesar dilewati Kursor

Pernahkah kamu mengalami saat hendak melihat gambar dari blog tertentu tiba tiba gambar yang dilewati kursor, zoom dengan sendirinya? saya rasa pasti pernah ya. saya juga pernah mengalaminya, pertama kesan saya merasakan keunikan itu, saya senang dengan blog itu dan lama kelamaan saya merasa betah.

"Wah ini berarti bagus dong untuk blog kita?"

jika dikatakan bagus, ya tentu bagus. tapikan setiap individu mempunyai sifat yang berbeda beda dan selera yang juga berbeda beda. 
nah, ini saya bahas untuk kamu yang ingin menerapkannya di blog ataupun website kamu.

Oke langsung saja kita kepada intinya :

1  Dashboard Blog kamu
2. Lalu pilih Menu "Template" kemudian "Edit HTML"
3. Cari kode ]]></b:skin ( CTRL + F ) untuk mempercepat pencarian.
4. Letakkan Kode dibawah ini tepat diatas ]]></b:skin

.post img, table.tr-caption-container { border:none; max-width:560px; height:auto; -o-transition: all 0.5s; -moz-transition: all 0.5s; -webkit-transition: all 0.5s; }
.post img:hover { -o-transition: all 0.3s; -moz-transition: all 0.3s; -webkit-transition: all 0.3s; -moz-transform: scale(1.5); -o-transform: scale(1.5); -webkit-transform: scale(1.5); -webkit-border-radius: 0px 0px; -moz-border-radius: 0px / 0px; -webkit-box-shadow: 2px 2px 6px rgba(0,0,0,0.6); }


5. Simpan Template dan Lihat Hasilnya.

Nah, Begitulah cara membuat gambar membasar dilewati kursor. semoga artikel ini bermanfaat.

Terimakasih sudah berkunjung

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Membuat Gambar Membesar dilewati Kursor"

Komentar berupa Link Aktif, Akan ditindak!