Kehilangan Ide saat blogging? Rasanya Jiwa itu keluar dari Tubuh

Kehilangan Ide saat blogging? Rasanya Jiwa itu keluar dari Tubuh

Aktivitas Blogging itu ada enaknya dan ada juga yang tidak enaknya. kenapa saya bilang seperti itu? jawabannya karena sifat manusia tidak ada yang sempurna. sering kali saat kita menekuni dunia blogging, kadang kita berada diatas dan kadang dibawah.

Contohnya : Awal negblog, kita mempunyai ide yang sangat banyak untuk blog kita. sehingga menjalani dunia blogging itu sangat menyenangkan. nah, saat seiringnya jalan waktu, ide ide yang muncul diawal, akan menghilang.

Inilah yang saya alami sekarang. saya benar benar kehilangan ide untuk blog saya, sama sekali tidak ada. saya heran, entah karena Faktor Internal (Keluarga) ataupun Eksternal (Pesaing).

Saya berusaha untuk tidak mengalami seperti ini, tapi tetap tidak bisa. sebab, otak ini tidak bisa dipaksakan untuk berfikir keras apa yang harus dilakukan dengan cepat. jika saya paksakan, bisa bisa otak saya meleleh kayak ingus :v

disisi lain saya tidak mau kehilangan pengunjung, dan disisi lain saya harus mengembangkan blog saya. impian saya sekarang adalah menjadi blogger yang sukses, tapi kalau seperti ini apakah bisa? sudah banyak cara saya lakukan untuk tidak mengalami hal seperti ini dengan melihat artikel artikel motivasi dan artikel cara menghilangkan kejenuhan saat blogging. tapi juga tidak bisa.

ambooooyyyy :v 

"Kenapa bisa seperti ini ya?"

Kalau terus terusan begini, saya bisa kalah saing dengan blogger blogger sekarang. apalagi target saya ingin bersaing dengan blogger yang sudah sukses seperti Mas Sugeng ( Sugeng Riyadi ) dan Blog Maxmanroe. Artikel yang ada dalam Blog mereka, saya bilang sangat inspiratif dan sangat sangat berkualitas. bagaimana ya mereka mendapatkan ide yang begitu luas? apakah mereka juga pernah mengalami hal yang saya rasakan sekarang? Entalah.

"Apakah kalian yang sedang baca artikel ini juga pernah mengalaminya?"

Baca juga : Langkah Mudah Membuat Blog Serta Penjelasan Blog dan Artikel

Saya memang blogger pemula, tapi saya berusaha untuk membuat artikel yang berkualitas. saya tetap kepada pendirian saya untuk menjadi blog ini seperti blog yang sudah sukses. saya tidak memikirkan untuk ngepost artikel banyak-banyak. memang, kalau post artikel banyak itu memang bagus, tapi kalau pengunjungnya bosan membaca artikel kita, apakah bisa dibilang bagus dan berkualitas?

Ide yang berkualitas itu tidak mudah untuk didapatkan. apalagi saat kita menulis artikel pasti kerja otak kita akan semakin besar, terutama kita harus menyusun rangkaian kata perkata dan mengevaluasinya kembali. tapi inilah dunia blogging. "Buat Artikel" terus di "Post" "Buat Artikel" terus "Promosi" "Buat Artikel" terus "Update" banyaklah pokoknya.

Biarpun hal ini mempengaruhi saya sekarang, saya optimis untuk tetap mencari ide yang berkualitas dan akan terus bersaing dengan blogger blogger sekarang. karena saya tau, blogger sekarang mempunyai ide dan strategi yang sangat jitu untuk menghadapi persaigan. tentunya saya tidak mau kalah dengan mereka.

Untuk sekarang, saya harus refreshing terlebih dahulu agar ide ide yang saya inginkan muncul. dan aktivitas blogging saya akan menjadi normal kembali.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kehilangan Ide saat blogging? Rasanya Jiwa itu keluar dari Tubuh"

Post a Comment

Komentar berupa Link Aktif, Akan ditindak!