Susahnya Menjadi Blogger Versi Amkepo Blog

Susahnya Menjadi Blogger Versi Amkepo Blog

Menjadi Blogger itu bagi saya tidaklah gampang. tidak semudah mengedipkan mata. begitu juga blogger yang sudah sukses sekarang. mereka dulu sama seperti kita ( Pemula ) yang berharap besar blog yang dikelola akan berkembang pesat.

Banyak tahapan yang harus kita lakukan menjadi seorang blogger. tentunya itu harus kita sikapi dengan niat dan kemauan yang kuat. contoh blognya "Linda Ikeji". Kisah yang inspiratif dan penuh pengorbanan serta kerja keras dia mencapai yang dia inginkan.

Menjamurnya para blogger sekarang, menjadi fenomenal di era digital. kenapa tidak, aktivitas dari blogging ini sendiri, kita bisa menghasilkan uang dari ratusan hingga jutaan rupiah dengan menjadi Mitra dari Google Adnsese. sebenarnya banyak, tapi yang dipercaya bagi saya ataupun kamu hanya Google Adsense.

Sebagai Blogger kita harus dituntut untuk melakukan tahapan seperti :

1. Rutin Buat Artikel
2. Update Artikel
3. Kegiatan BW (Blog Walking)
4. Promosi
5. Menigkatkan Traffic
6. Optimasi SEO
7. Menjadi Mitra Adsense ( Untuk Penghasilan )
8. Menjadi Unik ( Tampil Beda )
9. Melakukan Strategi
10. Konesp yang jelas
11. Membuat Artikel Berkualitas dan masih banyak lagi

Beginilah Susahnya menjadi Blogger. jika kita hanya ingin menjadi blogger-bloggeran, tidak perlu melakukan 11 Point yang diatas. 

Hal yang paling banyak dikeluhkan blogger pemula ( termasuk saya ) adalah bagaimana cara meningkatkan Traffic / Visitor untuk berkunjung ke blog kita. jujur, saya pernah pusing dan sakit kepala memikirkan cara ini.

Memang banyak cara meningkatkan Traffic, dari yang berbayar sampai yang Manual. Nah, jika berbayar tentu  orang yang mempunyai uang, tidaklah sulit bagi mereka untuk menaikkan traffic dengan menggunakan Jasa Traffic. bagi yang tidak mempunyai uang, gimana? ya harus terpaksa manual untuk menaikkan-nya.

Apalagi untuk menjadikan Artikel / Postingan kita ke Halaman 1 Google, ini yang membuat kita tambah sakit kepala. 

"Pasti kamu juga mengalami hal yang sama seperti saya kan?"

karena susahnya jadi blogger, kita harus bisa ambil makna dari kata "susah" tersebut. soalnya, dibalik kesusahan pasti ada jalan. benarkan?

Cara menaikkan Traffic dan Menjadikan Artikel / Postingan kita ke Halaman 1 Google, para mastah sudah memberikan Penjelasan dan Cara-nya. tinggal bagaimana kita memikirkan dan mempraktekannya secara langsung tanpa omong kosong. salah satu caranya adalah Optimasi SEO 

Allhamdulillah, saya blogger pemula sudah melaksanakannya Optimasi SEO Keyword ( Kata Kunci ) daya saing tingkat Rendah dengan baik. Contohnya seperti ini. 

TANGGAL 6-10-2016

Susahnya Menjadi Blogger Versi Amkepo Blog


Selain dari itu, Rutin Buat Artikel / Postingan juga jadi kendala blogger pemula ( sama seperti saya ). sifat manusia yang kadang mau, dan kadang malas adalah faktor utamanya. seringkali saat kita sedang gairahnya membuat artikel, eh tiba tiba rasa malas itu datang dan membuat kita malas membuat artikel sehingga blog kita menjadi terbengkalai.

"Berapa banyak kira kira orang yang seperti itu?"

Berapa banyaknya saya kurang tau, tapi inilah nyatanya, bahwa kita harus akui menjadi Blogger itu sangatlah susah dan tidak mudah untuk dilakukan.

Kita contohkan lagi dengan "Membuat Artikel yang berkualitas"

Waduh, tambah lagi dong beban pikiran kita. ya pastinya begitu, menjadi blogger emang harus dituntut untuk membuat artikel yang berkualitas ( Tidak Blogger-bloggeran ya). selain blog kita menjadi populer menjadi mitra adnsese juga akan dipermudah. 

Artikel yang berkualitas juga sangat sulit dilakukan. kita akan melakukan tahapan menurut saya seperti :

1. Memikirkan Ide
2. Menyusun Rangkaian Kata Perkatanya.
3. Mengevaluasinya Kembali

ini sangat menguras otak kita. tentu ini dilakakukan saat otak kita sedang Freshnya berpikir. jika kondisi otak kita sedang kacau tidak karuan, jangan coba coba untuk memaksa otak kita berpikir. saya rasa akibatnya fatal bagi kesehatan otak kita.

Jika saya menjelaskannya lebih lanjut, mungkin kamu akan ngantuk dan bosan membacanya. tapi inilah faktanya, kita tidak bisa menghindar dari kenyataan kalau jadi Blogger itu sangatlah susah.

Inilah Versi Susahnya Menjadi Blogger dari Blog Amkepo. Pemikiran kita berbeda dan tidak mungkin sama.

Baca Juga : langkah mengembangkan blog jika ingin berhasil

Mungkin segitu saja penjelasan dari saya, apabila ada kesalahan kata dan kurang enaknya penjelasan dari saya, saya mohon maaf.

Terimakasih sudah membaca artikel ini, dan Terimakasih sudah berkunjung.

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Susahnya Menjadi Blogger Versi Amkepo Blog"

Komentar berupa Link Aktif, Akan ditindak!